Pinterest Jadi Aplikasi Favoritku

Sponsored Link
Ads[300x250]
bahagia sekali hari ini aku memutuskan buat membuat review sedikit tentang Pinterest. Aplikasi apakah ini? Pinterest merupakan virtual pinboard di mana Kamu dapat mengunggah gambar ataupun foto yang dapat dimasukkan kedalam kategori- kategori( semacam album ataupun folder) yang dapat di customize namanya. 

Sumber: www.diandro.id
Misalnya jenis‘ food and drink’ di mana berisi gambar serta foto santapan serta minuman. Kamu pula dapat menjajaki account lain serta re- pin pin kepunyaan account lain( semacam retweet pada Twitter) tanpa wajib menjajaki owner pinboard( Wikipedia. com). 

Di antara sekian banyak layanan jejaring sosial yang terdapat, Pinterest tercantum salah satu layanan yang harus diiringi. Diawali dari tahun 2010, Pinterest ialah jejaring sosial yang menawarkan konsep unik serta berbeda dari layanan seragam yang lain. Di Pinterest pengguna bisa mengoleksi serta berbagi gambar secara bebas, tanpa dihantui oleh bermacam limit yang mengekang. 

Potret- potret yang dibagikan tidak terbatas pada gambar yang kita unggah/ upload, melainkan mencakup gambar dari pengguna lain serta situs- situs tertentu. Metode termudah menggambarkan apa itu Pinterest serta keunikannya merupakan dengan membandingkannya dengan Facebook ataupun Twitter. 

Apabila Facebook serta Twitter lebih diseleksi sebab di situ pengguna bisa muat status pendek melalui bacaan serta tulisan pendek, di Pinterest momen yang dibagikan tertuang dalam wujud gambar yang setelah itu diucap dengan Pin serta koleksi terbaik yang diucap dengan Board. Pinterest bisa kita sebut bagaikan Instagram tipe plus yang lebih lingkungan ataupun virtual pinboard( dailysocial. id) Pokoknya seru banget aplikasi ini. 


Aku dahulu tahunya, dikala browsing kerap klik foto, yang tersambung dengan pinterest. Sebab belum memiliki akunnya, kesimpulannya aku penasaran cari di Playstore. Tidak pikir panjang, aku langsung install deh…😍 Nah apabila teman- teman belum mempunyai account Pinterest, dapat menjajaki bimbingan pendek seputar membuat account Pinterest serta memakainya di dasar ini ya… 


Metode catatan serta aktivasi account terdapat 2, Dari browser, buka web http:// pinterest. com kemudian klik Request an invite. Setelah itu kita hendak dimohon memasukkan alamat email. Sebagian dikala ataupun optimal 1×24 jam request buat invitation account Pinterest Kamu hendak masuk ke email. 


Dapat dicek di inbox ataupun spam email. Berikutnya aktivasi account Pinterest Kamu, isi kolom- kolom semacam biodata serta account Pinterest telah dapat digunakan. Dengan install/download aplikasinya di playstore. 

Ini sama kita dapat catatan dengan menautkan alun google kita ataupun dengan memasukkan email. Sehabis diunduh, kita diberi peluang buat memilah tema foto apa yang sangat kita senangi. Dapat seleksi sebagian. 

Misalnya, crafting, homeschooling, Journal, ataupun yang yang lain. Nanti kita hendak diinformasikan dari aplikasi terdapat foto ataupun potret- potret apa yang setema dengan yang kita seleksi. 

Pada aplikasi ini, kita dapat bergaul serta follow account yang lain. Tetapi aku individu lebih bahagia memandang gambar- gambar, bimbingan serta save pin dari yang terdapat. Kita dimanjakan dengan banyak sekali opsi. 

Tinggal memasukkan key word pada ciri searching. Hingga hendak timbul ratusan opsi foto yang kita cari. Contoh rampilannya semacam di dasar ini, aku menuliskan key word” Mind mapping ideas” Kita dapat menaruh banyak sekali foto serta gambar cocok kemauan. Bila mau menaruh di galery HP ataupun laptop kita, tinggal klik unduh image. 

Bagi aku, ini surganya berselanjar di dunia maya😃 Terlebih buat jenis belajar secara visual semacam aku. Hehehe.. Mudah- mudahan tulisan ini berguna.. Aamiin.
Ads[300x250]