Cara Daftar Indihome Lite Satu Router untuk Dua Rumah

Sponsored Link
Ads[300x250]
IndiHome baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang bernama Indihome Lite, dimana produk baru ini menawarkan konsep berlangganan internet secara gotong royong untuk dua pelanggan sekaligus dengan harga yang terjangkau.

Seperti kita tahu, akses internet cepat kini sudah menjadi kebutuhan utama sebagian masyarakat di Indonesia, terutama yang ada di kota-kota besar.


Hal inilah yang kemudian menginspirasi salah satu provider atau penyedia layanan internet rumahan, Indihome untuk meluncurkan produk terbaru mereka tersebut.

Dengan produk baru ini pelanggan Indihome bisa memiliki akses internet yang bisa digunakan untuk dua rumah atau dua pasangan pelanggan hanya dengan satu router.

Ini cocok untuk di gunakan di kawasan padat penduduk yang rumahnya saling berdekatan atau bahkan dindingnya menyatu,misal seperti komplek perumahan, kos-kosan, rusun, apartemen, kontrakan atau sejenisnya.

Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom Indonesia di Sudirman pada saat peluncuran produk ini mengetakan “Ini merupakan paket baru Indihome yang menawarkan harga yang lebih ekonomis dengan konsep berlanghanan secara berpasangan untuk 2 pelanggan,”

Produk Indihome Lite ini juga memiliki beberapa perbedaan dengan produk Indihome reguler yang sudah ada sebelumnya.

Salah satu perbedaan yang cukup mencolok dari Indihome Lite dengan reguler adalah biaya pemasangan yang lebih murah. Namun, untuk fasilitas program TV atau IP TV yang tidak sebanyak yang ada di Indihome reguler.

Jika nantinya pelanggan masih merasa kurang dengan paket yang disediakan Indihome Lite ini, pelanggan bisa meng-update melalui paket yang ada seperti basic, medium, lengkap.

Untuk harga berlangganan Indihome Lite, pemasang akan di kenakan biaya dimulai dari harga Rp199 ribu per orang sudah bisa menikmati lite. Sementara untuk akses kecepatan internetnya mencapai 10 Mbps.

Jika melakukan upgrade paket lengkap, akan di tambah sampai 230 channel dengan bandwidth sampai 1 Gbps.

kendati demikian, pihak Indohome membatasi pelanggan dapat meng-upgrade layanan Indihome Lite hingga 230 channel dan kecepatan I Gbps.

Pelanggan hanya dapat menambahkan hingga maksimal 5 pack atau paket tambahan,lebih di atas itu disarankan untuk pindah ke produk Indohime reguler.

Cara Daftar Indihome Lite

Untuk cara daftar paket ini, pelanggan di haruskan mendaftar layanan Indihome bersama dengan tetangga, kerabat atau siapapun yang tinggal bersebelahan dengan letak rumah anda yang juga ingin menggunakan akses internet dari Indihome.

Pelanggan baru bisa mendaftar melalui aplikasi myIndihome dan mengecek kertersediaan jaringan apakah sudah tercover atau belum.

Nantinya jika sudah terdaftar, akan ada petugas dari Indihome yang akan melakukan pengecekan ke lapaangan dan melakukan pemasangan router dan semua keperluan lain yang di butuhkan.

Dengan adanya paket Indihome Lite ini, maka biaya bulanan untuk berlanganan akses internet akan jauh lebih murah karena akan di tanggung oleh dua rumah atau dua keluarga.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba produk baru dari Indihome ini ?

Silahkan mendaftar melalui aplikasinya namun sebelumnya pastikan bahwa area tempat tinggal kalian sudah tercover jaringan Indihome.

Sumber: Recode.id
Referensi Lain:
https://pindahlubang.com/2111-cara-berjualan-di-shopee/
https://pindahlubang.com/2117-cara-berjualan-di-lazada/
https://pindahlubang.com/2131-cara-berjualan-di-tokopedia/
https://pindahlubang.com/2138-cara-berjualan-di-bukalapak/
https://pindahlubang.com/2157-cara-berlangganan-di-ruang-guru/
https://pindahlubang.com/2165-cara-belajar-di-ruang-guru/
https://pindahlubang.com/2149-cara-blokir-atm-bri/
https://pindahlubang.com/2144-cara-blokir-atm-bca/
https://pindahlubang.com/2171-cara-blokir-atm-mandiri/
https://pindahlubang.com/2185-cara-blokir-kontak-wa-whatsapp/
https://pindahlubang.com/2190-cara-blokir-nomor-telkomsel/
https://pindahlubang.com/2195-cara-blokir-nomor-hp/
Ads[300x250]