Aplikasi Tinder

Sponsored Link
Ads[300x250]
Tinder juga menyebutkan bahwa lamanya percakapan meningkat 10-30%. Kemudian, pesan yang dikirim melalui aplikasi Inner Circle melonjak 116% untuk periode yang sama.

Img by: www.diandro.id
Dengan meningkatnya jumlah pengguna dan penggunaan aplikasi kencan online, Engsel meluncurkan fitur baru yakni Date from Home. Fitur ni memungkinkan pengguna melakukan panggilan video.

Meski penggunaan meningkat, mereka melihat bahwa pertumbuhan pendapatan rata-rata pengguna cenderung stagnan. Hal ini sejalan dengan meningkatnya jumlah pengangguran di AS akibat pandemi Covid-19. Alhasil, aplikasi kencan online berbayar justru tak diminati warga AS.

“Yang saya khawatirkan yakni kecenderungan orang untuk berbelanja," kata Analis di Wedbush Securities Ygal Arounian.

Antropolog biologi Helen Fisher menilai bahwa seseorang bisa Download Tinder saja jatuh cinta meski berkencan secara online. Ia telah menghabiskan 20 tahun mempelajari scan MRI dari orang-orang yang jatuh cinta.

Fisher mengatakan bahwa cinta, bahkan dalam lingkungan virtual, dapat memicu sistem dopamin. "Dopamin adalah apa yang memberi Anda kegembiraan, pusing, euforia, sulit tidur, kehilangan nafsu makan, fokus, motivasi dan optimisme cinta romantis yang intens.”

Namun, bukan hanya sistem dopamin di tempat kerja, ketika kita jatuh cinta pada seseorang dari kejauhan. Fisher mengatakan kami menerima semua jenis isyarat tentang siapa mereka.
Ads[300x250]