Rabu, 19 September 2018

Adik Andhika Pratama Melahirkan Anak Pertamanya

Kabar gembira datang dari keluarga Andhika Pratama. Adik perempuannya, Anesstesia Ayu Andari melahirkan anak pertamanya. Wah selamat ya...
Terkait : Biodata Andhika Pratama
Kabar ini diumumkan oleh ibunda dari Andhika, yaitu Sherlie Subagyo. Lewat akun Instagram pribadinya, sang mama mengunggah beberapa foto tentang cucunya ini. Mau tahu seperti apa fotonya? Yuk intip sama-sama!

1. Adik Andhika Pratama melahirkan anak pertama

KapanLagi.com - Taraaa... ini dia fotonya. Foto ini diunggah oleh bunda Sherlie tepat 23 jam yang lalu. Pada foto ini ia berbagi suka cita. Katanya, "Alhamdulillah wa Syukurillah.. , Terlahir sudah satu lagi cucuku nan cantik. Welcome on the World Princess..."

Dengan kata lain, anak dari Anesstesia Ayu dan pengacara Sudarmono Saputra ini berjenis kelamin perempuan. Gimana menurut kalian, KLovers, cantik banget ya?

2. Harapan sang bunda

KapanLagi.com - Masih pada foto yang sama, bunda Sherlie menyebutkan pukul berapa sang cucu lahir ke dunia. Yakni tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2018, pukul 09.40 WIB. Tepatnya di sebuah rumah sakit di Jakarta, RSIA Bunda Menteng.

Selain itu ia juga menuliskan nama sang cucu, Syahnaz Ayudia Shafira. Baby Syahnaz sendiri lahir dengan berat badan 3,37 kilogram dan panjanga 47 sentimeter.

Tak lupa sang bunda juga menuliskan harapannya untuk kedua anaknya, Ayu dan Mono. "Selamat anak ku @anesstesiaayu n @sudharmonosaputra ..semoga kalian bisa menjadi orangtua yang bisa diteladani anak" dan menjadikan anak" yang hebat..sholeha n sholeh... aamiin ya Robb Love u..," tulisnya.

3. Syahnaz Ayudia Shafira

KapanLagi.com - Bukan cuma sang ibunda, adik Andhika Pratama yang akrab disapa Ayu ini juga membagikan kebahagiaannya di feature instagram storynya. Say hi to baby Syahnaz!

Seperti yang bisa kalian lihat Ayu sendiri juga mengucapkan rasa syukurnya. Ayu menuliskan, "Alhamdulillah. Malaikat kecilku @sudarmonosaputra." Sekali lagi selamat ya untuk Ayu sekeluarga!

Selamanya akan ada artis yang selalu dikagumi dikalangannya seperti Andriani Marshanda, ,Angela Gilsha, ,Angela Lee, ,Angelica Simperler, ,Anya Geraldine, ,Arbani Yasiz, Ariel Tatum, ,Ashanty, dan artis youtube yang terkenal dengan kuda beha yaituAwkarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar