Selasa, 11 September 2018

Mudik ke Jakarta Acha Septriasa Gunakan Waktu Untuk Syuting Film


Usai memutuskan untuk menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa rela meninggalkan gemerlap dunia hiburan untuk tinggal di Australia. Namun baru-baru ini terlihat ibu satu anak itu mengunggah aktivitasnya saat berada di Indonesia. Diakui oleh Acha, dirinya dan keluarga tengah menikmati waktu liburan bersama. Namun kali ini Acha memutuskan untuk mengisi waktu liburannya dengan bekerja.
Terkait : Biodata Acha Septriasa
"Senang banget, karena sekarang udah balik lagi ke Indonesia kerja lagi di Jakarta turut membawa serta anak juga. Karena memang kebetulan suami bisa libur dia ada cuti yang kalau menjelang setahun (anak), Pemerintah di Australia memberikan cuti kurang lebih sebulan jelang setahun usia anak," ujar Acha Septriasa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Selama menjalani syuting di Jakarta, Acha dibantu oleh suami dan keluarganya untuk mengurus putri semata wayang mereka, Bridgia Kharisma. Beruntung Acha mendapat Biodata Febby Rastanty support penuh dari Vicky untuk kembali berkarir di dunia perfilman Tanah Air.

"Sekarang ada sisa 4 minggu kita siapin waktu buat ke Jakarta sekalian ketemu sama keluarga di Jakarta sekalian aku ada kerja syuting film lagi. Kemarin jadi Vicky sudah betul-betul support ada di Jakarta jadi Baby sitter-nya Brie," ungkap Acha.

1. Habiskan Waktu 20 Hari Untuk Kerja

KapanLagi.com - Tampaknya Acha akan kembali menelurkan Biodata Adinia Wirasti karya baru dalam waktu dekat. Biodata Aditya Zoni diakui oleh wanita berusia 29 tahun ini, ia menghabiskan waktu total selama 20 hari untuk bekerja.

"Iya aku kerja dari kemarin dari tanggal 18 Agustus, sampai kemarin tanggal pokoknya dua hari lalu. Jadi 20 hari lah kerjanya," cetusnya.

2. Main Film Horor

KapanLagi.com - Acha Septriasa tengah menghabiskan waktu liburannya Biodata Adly Fairuz di Indonesia bersama suami dan anaknya. Namun untuk kali ini, Acha memanfaatkan waktu luang tersebut untuk syuting film. Bukan lagi genre drama, Acha mencoba terjun di film horor yang diakuinya penuh dengan tantangan baru.

"Ini yang kedua kali karena yang pertama thriller sih sebenarnya. Kalau Biodata Aisyah Aqilah yang ini horor hantu-hantu sekarang. Ha ha ha baru sekali," ujar Acha Septriasa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

3. Enggan Beri Bocoran

KapanLagi.com - Acha mengaku sudah mulai proses syuting sejak tanggal 18 Agustus lalu. Film terbaru istri Vicky Kharisma ini total menghabiskan waktu 20 hari untuk syuting. Namun Acha belum mau membocorkan judul film yang akan ia lakoni tersebut.

Cek Lainnya :
"Udah selesai (syuting). Tapi judulnya belum boleh dibocorin dulu karena masih tahun depan tayangnya," ungkap Acha.

Sumber : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar